Tuesday, November 20, 2007

beberapa petikan hasil jemari....

mengapa pada saat rasa itu datang saya tidak mau berimajinasi dengan jemari saya?

ah! mungkin kamu terlalu sibuk dengan rasa itu sampai lupa dengan kehebatanmu!

mengapa pada saat rasa yang lain itu datang saya selalu bersusah payah untuk mencari jalan bagaimana mencurahkan imajinasi dengan jemari saya?

ah! mungkin karena kamu tidak bisa menahan rasa itu sampai rela melupakan waktu!

mengapa saya tidak meluapkan imajinasi pada saat rasa itu dan rasa lainnya datang?

ah! mungkin kamu masih menjadi manusia yang memang ditakdirkan untuk memilih yang terbaik!

mengapa saya?

ah! mungkin karena kamu adalah kamu!

mengapa?

ah! mungkin jawabannya ada di hatimu!

kadang di saat kita bahagia.. kita melupakan Yang Maha Kuasa..

kadang di saat kita putus asa.. kita meminta bantuan Yang Maha Pencipta..

kadang di saat kita bahagia.. kita terlena..

kadang di saat putus asa.. kita baru merasa bahwa hidup itu nyata..

di saat bahagia.. saya bahkan enggan menulis untuk berbagi..

di saat putus asa.. saya bahkan rela menulis sampai pagi..

egois? ya! keegoisan yang mengrogoti diri sendiri..

saya harus melewati hari demi hari dengan sesuatu yang jauh lebih berarti..

saya harus berjanji dalam hati bahwa saya tidak akan ingkari janji dengan menodai rasa percaya diri..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home